6 Bahan Kain yang Bagus untuk Kaos Jersey

6 Bahan Kain yang Bagus untuk Kaos Jersey – Kalian pasti sudah tahu kalau memakai kaos dengan desain keren merupakan kebanggaan tersendiri terutama bagi penyuka olahraga sepak bola atau futsal.

6 Bahan Kain yang Bagus untuk Kaos Jersey

Benar, sudah bukan jamannya lagi ketika kita berkumpul bareng teman-teman satu klub tetapi masih pakai kkaos seragam bola yang asal-asalan. Bisa-bisa diledekin sama lawan tanding dan bikin down loh..hehe

Nah, salah satu yang bikin jersey bola jadi bagus adalah bahan yang dipakai, selain model dan atribut lain tentunya. Bahan kaisn ternyata sangat berpengaruh dan menjadi prioritas utama sebagai pertimbangan apabila akan memesan kaos jeryey dengan kualitas terbaik.

Melihat ini, banyak produsen yang mengklaim tempat terbaik bikin kaos akhirnya tertantang untuk memberikan kepuasan bagi para pemesannya dan salah satunya adalah selalu menyediakan bahan-bahan kain terbaik dan rekomended untuk setiap pembuatan kostum kaos jersey.

Nah, berikut kami tampilkan bahan-bahan kain yang direkomendasikan sehingga kaos jersey kita menjadi semakin berkelas:

1. Drifit Grade Ori

Bahan Kain Drifit Grade ori ini paling kita rekomendasikan. Biasa dipakai oleh jersey-jersey import yang sekarang banyak beredar dan tentunya paling banyak disukai oleh pemesan. Bertekstur halus, elastis, agak mengkilat tetapi adem kalau dipakai. Terlihat keren kalau dikasih sablon polyflex. Cocok dipakai anak-anak muda yang ingin tampil dinamis dan banyak bergerak dilihat dari sifat elastisitas bahan.

2. Drifit Lokal

Bahan kain ini sebagai alternatif pilihan lain dari drifit grade ori. Spek bahan relatif sama, namun beda tekstur karena terdapat lubang pori-pori sehingga sirkulasi keringat cepat menguap. Bahan kaos untuk jersey ini relatif populer karena masih trend selama belasan tahun.

3. Bahan Wafer

Bertekstur kotak-kotak halus mirip kue wafer 🙂 , elastis dan cukup adem juga kalau dipakai. Material dasar bahan sama dengan drifit lokal dan cuma beda tekstur.

4. Bahan Serena

Sering diistilahkan sebagai bahan kain climacool, bertekstur rata dan lembut. Bahan ini juga bersifat elastis sehingga cocok digunakan apabila pemesan ingin memakai ukuran kaos dengan body fit, sehingga bisa menonjolkan otot-otot tubuh 🙂

5. Bahan Serena Salur

Mirip dengan bahan serena baik elastisitas maupun kelembutan bahan, tetapi ada tekstur garis-garis lembut.

6. Bahan Paragon

Paling mengkilat, paling kuat tetapi relatif panas dan kurang cocok apabila dipakai di lapangan indoor. Tingkat kelenturan juga kurang sehingga pemesan harus hati-hati apabila memesan dengan ukuran pas body. Bahan ini sering juga dipakai untuk kaos basket.

Itulah di atas Semua Bahan Kain yang Bagus untuk Kaos Jersey yang kami rekomendasikan untuk Kalian pilih sehingga kalian tidak bingung lagi untuk memilih bahan-bahan mana saja yang cocok untuk dipakai. Semua disesuaikan dengan selera masing-masing

Penulis: Baju Kaos Distro

Bisnis jual baju kaos distro

Tinggalkan komentar