3 strategi ciptakan Baju Kaos yang Anda buat Berkualitas Tinggi

3 Strategi ciptakan Baju Kaos yang Anda buat semakin Berkualitas Tinggi – Pasti Anda sudah membuat desain baju kaos secara detail dan dibuat oleh pabrikan pakaian konveksi terbaik di Bandung & menggunakan bahan yang berkualitas

3 strategi ciptakan Baju Kaos yang Anda buat Berkualitas Tinggi

Baju Kaos pasti akan mendapatkan penghargaan yang seimbang sesuai dengan kualitas dan hasil kerja keras yang telah tercurah didalamnya. Namun perlu kamu ingat hal tersebut belum cukup bila tidak menggunakan strategi yang benar, memang ada anyak faktor yang bisa mempengaruhi mengapa konsumen memesan pakaian yang Anda buat.

Anda hanya perlu menyampaikan dengan baik bahwa produk Anda adalah produk yang bagus sehingga layak di beli dengan harga yang seimbang sesuai kualitasnya. Bagaimana cara menyampaikan pesan dengan baik ke konsumen Anda?

1. Buat Photo Baju Kaos Semenarik Mungkin

perbandingan photo dengan mock up

Pernahkah anda berniat membeli produk secara online, tetapi penjual menampilkan photo produk seadanya?

Gunakan photo baju kaos yang bagus dan detail dengan latar yang polos, sehingga pengunjung hanya fokus pada desain dan model, dengan begitu pengunjung mudah mengidentifikasi secara detail kaos yang akan dibelinya.

Jika memungkinkan, pasang photo yang sesuai dengan genre kaos, contoh ‘my trip my adventure’, photo model sebaiknya di outdoor sehingga kaos yang anda jual menggambarkan desain yang di sablon pada kaos.

Informasi saja, biaya jasa pemotretan baju dengan model standar berkisar 30K- 100K, cukup murah untuk produk yang akan anda pasarkan selama 2thn kedepan kan?

Untuk menghemat anggaran, anda bisa mencobanya sendiri dengan memanfaatkan teman Anda yang mempunyai postur tubuh bagus.

Selain Photo anda juga bisa menggunakan mock-up kaos realistis, tetapi perlu dipertimbangkan bahwa teknik ini hanya tepat untuk :

  • Produk pre-order
  • Sampel produk
  • Presentasi desain

Saran kami sebaiknya menggunakan photo asli yang otentik dan terpercaya.

2. Pasang Label Woven pada pakaian

Label baju mempunyai peranan penting terutama (khususnya toko offline) setelah membeli, konsumen saat ini bangga dengan produk yang memiliki label pada kaosnya, bukan itu saja label juga merupakan identitas brand Anda.

Adanya label pada produk clothing menhasilkan kesan bahwa produk tersebut adalah produk Branded. Hal tersebut tidak hanya akan meningkatkan prestise produk yang bersangkutan, tapi juga prestise Brand/Merk anda.

Jika memungkinkan, anda bisa memasang lebih dari satu buah label pada satu produk.

Misalnya, 1 label woven yang berisi logo merek dan ukuran kaos dan 1 lagi label satin berisi wash instruction, akun socmed dan/atau website brand.

3. Label Sablon (optional)

label sablon kaos

Jika anda baru memulai bisnis clothing dan belum sempat membuat Label woven karena alasan waktu ataupun alasan biaya, Label sablon bisa mennjadi pilihan alternatif untuk sementara waktu.

Fungsi label sablon pada dasarnya sama dengan label woven, hanya bentuknya saja yang berbeda. Label ini bisa berisi keterangan produk seperti:

  • Ukuran kaos
  • Brand Clothing
  • Material yang digunakan
  • Panduan mencuci
  • Logo

Setelah Anda baca 3 strategi ciptakan Baju Kaos agar Berkualitas Tinggi di atas, kini tinggal kamu mempraktekannya. Pasti berhasil! Soalnya ke tiga strategi tersebut sudah membuat saya kaya raya. Bila mau lihat lebih jelas bisa lihat di situs baju murah online berkualitas yang paling top saat ini di Indonesia yaitu BAJUBIZ

Iklan

Penulis: Baju Kaos Distro

Bisnis jual baju kaos distro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s