Mobil Sedan Corolla

Informasi Jual Mobil Bekas dengan merek Mobil Sedan Corolla patut anda baca untuk menambah wawasan. Kecil dan hemat tidak selalu berarti membosankan. Setelah semua, wahana seperti Ford Focus, Mazda 3, dan Volkswagen Golf telah disampaikan ekonomi dan hiburan dalam ukuran yang sama selama bertahun-tahun. Namun Toyota Corolla jarang jika pernah berfokus pada memberikan kebaikan dinamis, bahkan dalam trim sporty seperti S mobil tes ini. Setiap penghargaan ladled ke Corolla umumnya melibatkan alat-seperti penghematan dan daya tahan, bukan kinerja roadgoing bergairah, dan itu tampaknya singkatan 2014 redesign.

Apa itu “S” Harus Apakah dengan Mobil Sedan Corolla itu?

Setidaknya Corolla baru yang lebih visual menarik daripada orang-orang dari masa lalu, yang pergi tambahan untuk trim S. Selain lencana yang merah S ditempel posteriors mereka, 2014 model S mendapatkan krom cincin, hitam piano grille menonjol dan tip knalpot krom dan dapat memiliki dengan roda yang unik 17-inci. (The spoiler dan lampu kabut belakang terintegrasi dibagi dengan Corolla LE.) Syukurlah, ekstrusi eksterior super cheesy, pseudo-aero terpaku pada model Corolla sebelumnya S yang tersisa dari rencana produk saat ini. Dengan demikian dilengkapi, Corolla, untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, dapat dilihat dari 40 langkah sebagai sesuatu yang lain dari perangkat transportasi roda empat hambar untuk acuh tak acuh.

Mungkin Toyota keju penikmat ditugaskan kembali ke desain interior, seperti kabin telah dibentuk-in jahitan palsu di setir dan dasbor dan melange bahan variabel-kualitas yang tidak pernah cukup jala visual. Mobil Sedan Corolla Namun, fit and finish yang baik. Tiga-berbicara, terbungkus kulit roda kemudi dan Mobil Sedan Corolla pergeseran dayung yang cukup kokoh, dan kursi kain-dipangkas nyaman, bahkan jika sporty tampak guling mereka lebih dari kepura-puraan dari peralatan mengemudi serius. Kursi belakang ruang untuk kaki sudah habis, juga, seperti yang tercantum dalam review kami dari 2014 Corolla LE Eco . S-lis Corolla perdagangan triple-memutar panel instrumen model yang lebih rendah untuk dua panggil pengaturan tach-dan-speedo tepat bracketing layar TFT disesuaikan yang menampilkan odometer dan trip meter, suhu di luar, saat ini dan rata-rata ekonomi bahan bakar, daya jelajah , kecepatan rata-rata, waktu berlalu, dan pergeseran posisi, antara data lainnya.

Daftar opsi untuk Corolla S Plus seperti kita adalah dua item panjang: daya $ 850 sunroof dan $ 1510 Driver Package Convenience. Pemesanan terakhir membutuhkan mantan, dan mencentang kedua kotak membuat Anda must-have kontra mod seperti keyless entry, audio Entune premium dengan enam speaker, USB dan konektivitas iPod, dan resolusi tinggi layar sentuh 6.1-inci dengan navigasi dan radio satelit. Kami memiliki semua itu dan tiba di kantor kami mengenakan $ 22,870 bottom line.

Dalam Eighteens

Corolla sportiest dari kelompok itu bergantung pada yang sama 132-hp, 1.8-liter empat yang kekuatan sebagian besar saudara-saudara. (The Corolla LE Eco kemasan delapan tenaga kuda lebih, berkat rasio kompresi sedikit lebih tinggi dan valvetrain direvisi.) Ini tersedia dikawinkan dengan CVT atau manual enam kecepatan. Kami memiliki CVT. Untuk meminimalkan elastis, Ski-Doo-seperti sensasi khas transmisi tersebut, S “shift” di tujuh titik diskrit pada kurva mobil sedan corolla percepatan dan perlambatan, untuk agak-agak meniru gigi yang sebenarnya. Sebuah mode Sport mengubah titik pergeseran teoritis dan memegang masing-masing “gigi” di bawah pengereman. Panduan pergeseran dicapai dengan dayung wheel-mount tersebut atau dengan gerbang manual pada shifter konsol. Kami mendapatkan bahwa CVT adalah lebih kompak, alternatif biasanya lebih ringan untuk tradisional otomatis, tetapi ketika Anda menghabiskan waktu pemrograman “shift” poin, mengapa tidak hanya menginstal tujuh atau lebih kecepatan otomatis? Operasi ini CVT adalah benar-benar mulus di non-S Corolla, namun Mobil Sedan Corolla paket tersebut tidak sinkron dengan niat seharusnya model ini. Kami akan dengan senang hati perdagangan CVT yang ekstra 1 mpg di jalan raya untuk keterlibatan pengemudi tongkat.

Pada jalur uji, jalankan terbaik kami untuk 60 mph mengambil 10,5 detik-0.8 detik di belakang LE Eco dan 0,2 di belakang bahkan Prius V -dengan seperempat mil mengambil 18,1 detik. Modus Sport sok memodifikasi steering untuk “lebih olahraga” mengemudi sensasi-jadi, lebih tinggi upaya-tapi selalu terasa mati rasa pada dasarnya dari lock-to-lock, deru dari 215/45 karet indikator yang jauh lebih konsisten dan dapat diandalkan seberapa dekat mobil adalah untuk batas-batasnya rendah. Meskipun model-model S dengan 17s memiliki musim semi mereka sendiri, damper, dan Mobil Sedan Corolla bushing tuning, kami hanya berhasil untuk mencocokkan 0,79 g grip diposting oleh LE Eco pada skidpad 300-kaki-diameter kami. Perjalanan tetap Corolla enak, jadi mobil memiliki yang terjadi untuk itu.

The Brakedown

Diperdebatkan, upgrade S paling nyata seharusnya adopsi dari rem cakram belakang sebagai standar atas drum lain Corolla ‘. (Ya, keras seperti itu mungkin untuk percaya, sebagian besar lineup Corolla masih membuat hubungannya dengan rear drum brakes sembilan inci.) Kehadiran cakram 10,2 inci membuat perbedaan, all-in yang benar dengan cara yang salah. Kami terbaik 70-to-0-mph berhenti di S datang di 194 kaki, penuh 16 meter lebih panjang dari drum-rem dilengkapi Corolla LE Eco yang kami uji pada hari yang sama. Bahkan 2009 Corolla XRS berhenti di 175 meter. Setidaknya fade sangat minim. Kinerja yang buruk ini dan jumlah skidpad menunjukkan bahwa ban Firestone FR740 mungkin bukan pilihan yang paling cocok untuk ambisi S.

Pada akhirnya, kecil mobil sedan corolla murah terbaik dan hemat lakukan berarti membosankan karena mereka menyangkut Corolla, walaupun itu tidak benar-benar masalah bagi pembuatnya. Model ini terus menjadi buku terlaris di seluruh dunia-sekitar 40 juta Corolla telah menemukan rumah di semua generasi-dan jika bahkan “sporty” versi tidak menetapkan hati penggemar ‘balap, baik, Toyota sangat senang mencairkan cek dari penduduk yang besar lebih tickers mereka Mobil Sedan Corolla untuk mengalahkan pada tingkat istirahat. Sebagai bagi kami, kami akan terus mencari tempat lain untuk thrills murah. View Photo Gallery

https://myspace.com/mobil-sedan-murah
http://issuu.com/mobil-sedan-corolla
https://soundcloud.com/groups/mobil-sedan-corolla-murah-terbaik

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s